jalan-jalan

5 Cafe Murah Yang Wajib Dikunjungi di Bandung

cafe bandung, kafe bandung, kafe murah di bandung, kafe paling hits di bandung, kafe asik di bandung, tempat nongkrong di bandung, rekomendasi kafe di bandung


Buat kamu yang suka maen ke Bandung dan kebingungan cari cafe yang murah di kota Bandung, kali ini saya bakal kasih tau 5 cafe murah yang wajib kamu kunjungi di Bandung.

Nah, dalam daftar cafe termurah ini, Tongkrongan Bandung bakal kasih setiap informasi dengan detail dari setiap cafe yang termasuk dalam nominasi 5 cafe termurah di kota Bandung minggu ini.


1. Bober Cafe


Siapa sih ABG Bandung yang gak tau dengan Bober Cafe? Cafe yang satu ini terletak di Jl. Laks. RE. Martadinata, Bandung. Cafe ini menjadi populer karena tersedia WiFi gratis dengan kecepatan akses yang bikin puas para pengunjungnya. Selain dari fasilitas WiFi, Bober Cafe juga selalu mengadakan acara live music secara regular yang biasanya dilaksanakan setiap pekan.

Kalau berbicara masalah harga, kayaknya Bober Cafe sangat cocok buat mahasiswa yang modalnya bawa duit Rp. 50.000 tiap jalan bareng si doi. Nah, buat kamu yang pengen datangin Bober Cafe, kamu bisa langsung menuju ke alamat Bober Cafe di Jl. Laks. RE. Martadinata No. 123, Bandung.


2. Ngopdul Bandung


Buat kamu yang pengen nongkrong dengan suasana yang cukup elegant, Ngopdul (Ngopi Doeloe) tempatnya. Selain interior yang elegant, suasananya di Ngopdul juga lebih mewah dan sesuai dengan suasana cafe kelas atas pada umumnya.

Tapi tunggu dulu, walaupun interior ruangan Ngopdul cukup mewah, tapi harganya gak semewah interiornya yang mewah. Untuk harga, Ngopdul bisa dijadikan solusi buat mahasiswa yang ingin nongkrong sambil ngobrol atau ngerjain tugas.

Oh iya, Ngopdul juga punya beberapa tempat lho di Bandung, salah satunya adalah di Jl. Ir.H. Djuanda (Sulanjana), Bandung dan Jl. Teuku Umar No. 5, Bandung. Jadi, jangan takut kehabisan kursi, karena Ngopdul punya banyak cabang di beberapa area kawasan Bandung.

3. Tokyo Connection Cafe


Dari nama tempatnya juga sudah jelas, Tokyo Connection. Pastinya di cafe ini menghidangkan makanan dan minuman khas Jepang. Di tempat ini ada banyak menu dengan masakan Jepang, seperti Ramen, Kari, Sushi, dan masakan Jepang lainnya.

Untuk masalah harga, Tokyo Connection Cafe masih termasuk dalam daftar kafe murah di Bandung karena kamu gak perlu keluarin dompet buat bayar minuman disana. Oh iya, Tokyo Connection juga punya interior ruangan yang keren lho.

Lukisan dinding dan beberapa hiasan tradisional menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang punya hobi di bidang seni. Tokyo Connection juga beberapa cabang di Bandung, salah satu tempat populernya terletak di Jln. Progo No. 5 Bandung.

4. Caffe Bene Bandung


Buat kalian yang masih asing dengan Caffe Bene, sekarang waktunya kalian mengetahui sedikit tentang Caffe Bene. Menurut sumber dan beberapa media yang melakukan review terhadap Caffe Bene, katanya sih cafe ini berasal dari Korea dan membuka cabang di kawasan Bandung, atau tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No. 155 Bandung.

Nah, Caffe Bene ini juga menjadi salah satu referensi buat kalian yang senang dengan tradisi atau kebudayaan Korea. Beberapa sumber dan media juga menyebutkan bahwa di Caffe Bene Bandung ini memiliki harga yang sedikit diluar jalur dibanding dengan cafe yang ada di Bandung pada umumnya.

At least, harga selalu seirama dengan makanan dan minuman, biarpun mahal, tapi rasa dan tampilannya sangat memukau. Buat kamu yang penasaran dengan Caffe Bene, kamu bisa langsung menuju TKP di Jl. Ir. H. Juanda No. 155 Bandung.


5. Wiki Koffie Bandung


Buat kamu pecinta kopi, Wiki Koffie adalah jawabannya! Wiki Kofie merupakan salah satu Coffee Shop yang terletak di jalan Braga, Bandung. Konsep bangunan peninggalan jaman belanda yang tampak dari luar menjadi daya tarik untuk pengunjung yang ingin menikmati hangatnya kopi di Wiki Koffie.

Walaupun penampakan luarnya terlihat klasik, tapi interior design dalam ruangan cukup menarik perhatian para pengunjung yang duduk dan menikmati kopi di Wiki Koffie. Untuk masalah harga, Wiki Koffie bisa dibilang dalam rata-rata Coffee Shop Bandung dibandingkan dengan Starbucks Cafe.

Buat kamu peinta kopi dan ingin merasakan hangatnya kopi, kamu bisa langsung menuju Wiki Koffie yang berlokasi di Jln. Braga 90, Bandung.

OK, segitu dulu sharing cafe murah yang ada di Bandung.


EmoticonEmoticon